Minggu, 10 Maret 2019

Ngaji kuy!

***MUDAH2AN CINTA KITA KEPADA ORANG2 TERKASIH TIDAK MENGALAHKAN CINTA KITA KEPADA ALLAH SWT & RASULNYA***

"Dijadikan indah pada pandangan (manusia) kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia; dan di sisi Allah lah tempat kembali yang baik (surga)." [Ali Imran:14].

"Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi sholeh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik menjadi harapan." [Al Kahfi:46].

"Ketahuilah bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah di antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak." [Al Hadid:20].

"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka." [At Tahrim:6].

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengkhianati Allah dan RasulNya, dan juga janganlah kalian mengkhianati amanat-amanat yang dipercayakan kepadamu padahal kamu mengetahui. Dan Ketahuilah, bahwa hartamu dan anak-anakmu itu hanyalah sebagai cobaan, dan sesungguhnya di sisi Allah-lah pahala yang besar." [Al Anfal:27, 28]

0 komentar: