Senin, 16 Desember 2013

LOMBA MENULIS 3


Mari Berinvestasi Bersama Prioritas Land Indonesia
            Jumlah penduduk Indonesia menempati urutan ke 4 terbesar di dunia. Wilayah Indonesia yang sangat luas (kurang lebih 1.922.570 km2),memiliki banyak objek wisata di setiap daerah,beragam suku dan kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia  menjadi daya tarik bagi orang asing dari manca negara untuk berkunjung ke Indonesia, baik sekedar mengisi liburan atau mengembangkan bisnis. Sudah banyak WNA yang telah menekuni bisnis di Indonesia. Salah satu bentuk bisnis yang bisa dilakukan adalah bisnis investasi terutama investasi dibidang properti. Banyak orang memilih investasi ini karena dipastikan harga jualnya selalu mengalami kenaikan tiap tahunnya. Keuntungan investasi properti adalah memiliki resiko kecil dan dapat dimanfaatkan untuk disewakan sehingga mendatangkan penghasilan.
            Salah satu kawasan yang tepat untuk berinvestasi adalah Bekasi. Mengapa ? Karena  Bekasi merupakan area yang berkembang pesat. Ciri khas dari suatu daerah berkembang adalah makin bertumbuhnya pusat bisnis dan ritel. Saat ini bermunculan beberapa peritel internasional yang dalam waktu dekat segera akan membuka gerainya di Bekasi. Jika dilihat dari kepadatan penduduk di Bekasi, populasi jumlah penduduk terdapat 2,5 juta jiwa untuk Kota Bekasi dan 4 juta jiwa untuk Kabupatennya. Bekasi dilalui Tol Jakarta-Cikampek dengan 4 gerbang tol akses ke Kota Bekasi yakni Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, Bekasi Timur serta jalan Tol Lingkar Luar Jakarta dengan empat gerbang tol yaitu Jati Warna, Jati Asih, Kali Malang dan Bintara. Bekasi merupakan 1 dari 3 kawasan pendukung terbaik di Jakata, selain Serpong dan Cibubur. Gaya hidup hunian vertikal di Bekasi sudah menjadi kebutuhkan. Keterbatasan lahan kosong dan semakin meningkatnya harga tanah, mendorong konsumen untuk beralih membeli apartemen. Lokasi yang ideal yakni 10 menit dari Exit Tol, 5 menit dari pusat perbelanjaan (Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi Lotte Mart), dikelilingi perumahan padat penduduk (Kemang Pratama, Grand Galaxy, Summarecon Bekasi). Selain itu terdapat sekolah dan kampus seperti Trisakti School of Management, Sekolah Marsuadini,Sekolah Al Azhar, STMIK Bina Insani, Universitas Gunadarma. Ada pula perkantoran (Perkantoran Sentra Niaga, Perkantoran Bekasi Mas, Perkantoran Sun City Square) dan terdapat beberapa fasilitas umum dan kesehatan yakni  Stadion Bekasi, Kantor Walikota, dan Pemerintahan, Stasiun Bekasi, Pasar Segar, RS Elisabeth, RS Awal Bros, RS Mitra Keluarga Bekasi. Ditunjang oleh berbagai kawasan industri membuat Bekasi menjadi salah satu kawasan yang dinamis dan menjadi tujuan bisnis bagi banyak pendatang dari berbagai daerah maupun internasional.  
Bagi yang ingin berinvestasi dan bergabung bersama Prioritas Land Indonesia (PLI) untuk membangun bisnis yang baik dan menjamin adalah pilihan yang tepat. Prioritas Land Indonesia (PLI) adalah perusahaan pengembangan properti yang energik dan berwawasan ke depan. Didirikan tahun 2011, Prioritas Land Indonesia (PLI) memberikan keuntungan investasi maksimal kepada investor dan customer melalui pengembangan proyek-proyek yang unik dan menguntungkan. PLI pernah membangun beberapa apartemen dan villa yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia, yaitu Apartemen Serpong, Apartemen Bekasi, Villa Bali, Properti Serpong, Properti Bekasi, Properti Bali dan semuanya sudah 100% sold out. Berikut ini adalah para Pengembang PLI:
1.      Marcellus Chandra (Pesiden Direktur)
Tahun 2002 lulus dari UNSW, Sydney, Australia, dengan double degree (Civil Engineering and Computer Science). Tahun 2003 Bekerja untuk salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Australia (Hansen Yuncken Pty Ltd) dan membentuk perusahaan pengembang softwer serta menciptakan system informasi terintegrasi untuk perusahaan obat generik terbesar di Australia, Alphapharm Pty Ltd. Tahun 2005 membangun dan mengelola jaringan distribusi penjualan untuk perusahaan publik  NuSkin dan Pharmanex dengan omset U$ 1,3 Milyar. Tahun 2009 memimpin marketing dan business development T.G.Hay , perusahaan rancang bangun (design and build) rumah-rumah mewah. 2010 membangun PT Prioritas Land Indonesia.
2.      Victor Irawan (Komisaris)
Tahun 2000 bekerja di perusahaan kontraktor PT Prima Krida Persada Jaya di Kalimantan Timur dalam pembangunan infrastruktur seperti jembatan, gedung pemerintahan, pembukaan jalan penghubung antar propinsi. Tahun 2007 bekerjasama dan dipercaya oleh jajaran TNI Angkatan Darat Kodam V Brawijaya untuk mengelola  pekerjaan RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 10.000 rumah yang tersebar di seluruh kabupaten dan kecamatan yang berlangsung setiap 4 bulan. Dengan nilai total proyek Rp 500 Milyar, beliau dan timnya sanggup menyelesaikan proyek tersebut dalam waktu hanya 90 hari. Hasil bekerja beliau mendapatkan predikat sebagai pekerjaan terbaik dan tercepat oleh Gubernur Jawa Timur. Tahun 2010 membangun PT Prioritas Land.
3.      Asiek Widodo (Direktur Keuangan)
Lulusan Universitas Khatolik Parahyangan jurusan Management. Beliau berpengalaman dalam perdagangan bahan baku keramik, importer barang dari luar negeri, dan kemudian tahun 1998 setelah krisis moneter telah memfokuskan diri dalam perdagangan saham Indonesia di Jakarta Stock Exhange (JSX). Bergabung dengan Prioritas Land.

Dalam melaksanakan tugasnya, para Pengembang dibantu oleh Team PLI yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Di samping itu, PLI dibangun oleh design arsitek ternama yakni Megatika Internasional (Architects Engineers Interior Consultants). Megatika berdiri sejak 1992, sudah mendesign puluhan high rise apartment, hotel, office, mall,  dan multiuse development  yaitu Da Vinci Tower, Belezza, Marina Mediterania, Metropolis di Surabaya, Gading Mediterania, Sudirman Park, Royal Residence di Medan, Trillium di Surabaya, Tanjungan Plaza 5 di Surabaya, Pondok Indah Square, Cityloft, Universitas Ciputra Apartmen dan Cosmopolis di Surabaya, serta Marbella di Makasar. Selain itu, Megatika termasuk kedalam Top 10 Architects BCI Asia Award 2013 yang merupakan dambaan setiap industri building dan design di Asia. Luar biasa bukan?
Saat ini, PLI sedang membangun proyek yang diberi nama Indigo @Bekasi terletak di 1,7 km dari pintu tol Bekasi Barat. Rencananya akan dibangun 4 tower di atas lahan 1,3 ha dengan total jumlah unit yang dibangun 3000 unit dan tahap awal pembangunan yaitu tower pertama terdiri atas 954 unit. Setiap tower akan dibangun 4 tipe unit apartment yaitu Tipe Snow, Ice, Zen dan Elsevier. Kemudian akan dibangun fasilitas pendukung seperti supermarket, fitnesss centre, lapangan basket, swimming pool, sky terrace, children playground, security 24 hours, dan took-toko. Proyek ini akan dibangun pada pertengahan 2014 dan diharapkan akan rampung pada 2016. Apartemen memiliki empat kelebihan yang dikenal dengan ICON yaitu, lokasi yang strategis (I = Ideal location), desain yang kreatif (C = Creative Design), harga masih sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp290 juta hingga Rp600 juta per unit sehingga menjadi investasi yang pasti menguntungkan  (O = Optimal Return), dan cara bayar yang unik dan ringan, yang sangat cocok untuk investor (N = Nice & Easy Payment). Diyakini proyek ini akan menjadi The New Living Icon di Bekasi menyusul rencana besar pemerintah mengembangkan pelabuhan laut dan bandara di Karawang. PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meluncurkan apartemen Indigo @Bekasi ini dengan nilai investasi mencapai. Rp 800 miliar.

Sumber:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sports Betting 101: What is a Point Spread and How Do They Work?
Point Spreads are essentially two bets on a 토토사이트 moneyline, set by a team to win or lose by an underdog. In sports betting, the point spread